Kamis, 14 Mei 2015

Shelley Gorman's tips tentang cara untuk memiliki Anda terkuat dan sehat tahun



Meningkatkan kesehatan dan kebugaran dengan mengikuti tips ini sederhana

Apakah Anda siap untuk berkomitmen untuk mengambil tindakan dan menciptakan versi terbaik Anda untuk membuat 2015 terkuat dan paling sehat Anda belum? Jika demikian, tips ini mungkin membantu di jalan untuk sukses-mereka pasti telah membantu saya.

1. besar tujuan membutuhkan perubahan kecil

Berapa kali telah perombakan latihan atau diet menjadi "terlalu keras" dan melihat Anda jatuh kembali ke kebiasaan lama? Siklus ini buruk tidak karena tujuan Anda terlalu besar pergi ke depan dan menetapkan tujuan besar yang menggairahkan Anda-itu adalah biasanya sistem (atau ketiadaan) yang menghentikan Anda dari mencapainya. Tempatkan langkah dalam baik menambahkan air untuk ritual pagi, Makan protein dengan setiap makan atau mengambil 10.000 langkah sehari dan hadiah sendiri untuk menang kecil sepanjang jalan. Menjadi sadar akan pikiran, perasaan dan tindakan. Strategi ini akan membantu untuk menjaga harapan Anda dalam perspektif dan memberikan Anda motivasi untuk terus mendorong ketika keadaan menjadi sulit.
2. mulai ritual kesehatan pagi

Aku penggemar minum 2 gelas (500ml) air lemon-infused setelah bangun. Ini membantu dengan berat badan, hidrat tubuh, mendetoksifikasi hati dan alkalises darah.

Selanjutnya melakukan sesuatu untuk memelihara pikiran, tubuh dan jiwa. Membaca, berolahraga, bermeditasi, apakah Afirmasi-apa pun yang Anda terhubung dengan terbaik. Aku menghabiskan 15-30 menit pada physio busa rol, peregangan dan mempersiapkan diri mental untuk hari.

Anda akan menyukai bagaimana ritual yang membuat Anda merasa mendapat energi dan siap untuk mengambil dunia.
3. investasi di coach

Jika Anda ingin cepat-melacak hasil Anda, saya sarankan membuat investasi ini. Aku sudah punya pelatih berkali-kali, baik sebagai seorang atlet dan untuk membantu dengan tujuan bisnis, dan saat aku sudah paling sukses telah ketika aku punya pembimbing atau kereta untuk menjaga saya bertanggung jawab, dan memberi saya dukungan dan arah.

Kelompok pelatihan adalah cara yang bagus untuk menurunkan biaya dan terhubung dengan orang yang berpikiran sama. Jika Anda tidak mendapatkan hasil dengan program latihan Anda saat ini atau tidak yakin teknik Anda benar, menyewa seorang pelatih pribadi. Jika Anda mengalami kesulitan mendapatkan jelas dengan bisnis atau cita-cita pribadi Anda, berbicara dengan karier atau pelatih pribadi.
Dan akhirnya...

Bersenang-senang dan bersikap baik kepada diri sendiri. Ingat, ini adalah perjalanan Anda-Anda tidak membandingkan atau bersaing dengan orang lain. Terus chip menjauh, membuat perbaikan kecil setiap hari. Menjadi gigih. Konsisten


Shelley adalah basket Olimpiade tiga kali yang adalah pemain bintang batu opal Australia. Dia adalah sekarang pelatih pelatih dan kesehatan pribadi yang bergairah tentang membantu orang mendapatkan bugar, percaya diri dan diberdayakan
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/shelley+gormans+tips+on+how+to+have+your+fittest+and+healthiest+year,35443

Tidak ada komentar:

Posting Komentar