Rabu, 13 Mei 2015

Latihan Anda tidak akan membatalkan



Ingin tetap ke rezim kebugaran Anda? Menemukan seorang teman latihan

Sesi pelatihan terapeutik, bagi saya secara pribadi saya menjernihkan kepala dan memecahkan masalah-masalah di dunia. Sekarang saatnya untuk zona keluar dan fokus pada apa yang saya lakukan tepat di sana dan kemudian. Beberapa orang memiliki kemampuan untuk menggunakan setiap sesi untuk mendorong diri keras dan mendapatkan hasil yang padat dengan setiap latihan, tetapi mari kita hadapi itu, itu jauh lebih mudah ketika Anda sedang pelatihan dengan seseorang.

Ada begitu banyak manfaat untuk pelatihan dengan seorang teman. Mari kita membahas beberapa dari mereka di sini:
Anda bertanggung jawab

Hal pertama yang pertama, memiliki latihan buddy berarti Anda kurang cenderung untuk memukul "snooze" tombol pada alarm Anda ketika Anda tahu pasangan Anda bergantung pada Anda untuk muncul. Mereka telah membuat upaya untuk menarik diri dari tempat tidur, sehingga Anda akan juga. Konsistensi yang paling penting dalam mendapatkan hasil yang Anda setelah. Melewatkan sesi adalah cara tercepat untuk menggagalkan semua kerja keras Anda. Tetapi hanya dengan menyalakan (bahkan jika itu adalah murni sehingga Anda tidak mengecewakan teman Anda), yang akan terus Anda mendapatkan lebih dekat ke tujuan Anda.
Ini akan membantu Anda berlatih lebih keras lagi

Ada mendapatkan sekitar itu; orang yang secara inheren kompetitif makhluk. Saya melihat ini dalam tindakan setiap hari ketika saya di Angkatan Darat. Ketika Anda sedang pelatihan pada Anda sendiri, Anda hanya punya hasil yang terakhir untuk mengalahkan. Tetapi pelatihan dengan seorang teman latihan membawa unsur baru ke kompetisi. Tidak percaya padaku? Ambil teman dan mulai melakukan beberapa push up bersama-sama - menonton berapa lama sebelum kalian berdua mulai bersaing untuk yang dapat berlangsung lama dan melakukan yang paling. Saya telah melihat waktu dan waktu lagi. Tidak ada yang suka kehilangan dan semua orang suka menjadi pemenang. Plus, itu membuat latihan jauh lebih menyenangkan. Ada lebih banyak kompetisi elemen dari hanya menyombongkan hak juga; mendorong diri Anda untuk mendapatkan rep lain yang satu, untuk mendapatkan yang menang, itu adalah bagaimana Anda akan mendapatkan hasil yang luar biasa. Seperti saya katakan sebelumnya, konsistensi adalah kunci dan akan mendapatkan hasil yang pasti, tapi mendorong diri Anda mil ekstra akan membawa lebih besar, hasil yang lebih baik jauh lebih cepat.
Anda akan merasa termotivasi

Aspek besar lainnya memiliki seorang teman latihan adalah motivasi Anda akan membawa saling selama latihan Anda. Kata itu sedikit dorongan, tepukan di punggung saat Anda telah melanggar salah satu catatan pribadi Anda, yang berlangsung jauh untuk menjaga Anda di trek dan menuju tujuan Anda. Semua orang menyukai sedikit pujian sekarang dan kemudian dan memiliki seseorang di sana untuk menyaksikan Anda menghancurkan record tak ternilai harganya.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/the+workout+you+wont+cancel,35627

Tidak ada komentar:

Posting Komentar