Sabtu, 16 Mei 2015

Pusat Kesehatan kesuburan



Anda mungkin telah menghabiskan bertahun-tahun berusaha untuk menghindari hamil tapi setelah Anda membuat keputusan untuk mencoba untuk bayi Anda ingin hal itu terjadi secepat mungkin!

Ada sejumlah cara yang Anda dapat memaksimalkan kemungkinan untuk mendapatkan hamil di super, waktu cepat.

Hal ini bukan ilmu pasti tetapi jika Anda berada di bawah 35, dalam kesehatan yang baik dan memiliki rutin setelah hubungan seks itu harus terjadi dalam waktu sekitar enam bulan sampai satu tahun.
Berhubungan seks dan memilikinya pada waktu yang tepat

Langkah pertama jelas adalah untuk memastikan bahwa Anda memiliki cukup seks, itu hanya tidak akan terjadi jika Anda meninggalkan bagian ini!

Kadang-kadang hal ini tidak mudah dengan komitmen pekerjaan dan keluarganya. Jika Anda ingin hamil Anda perlu membuat waktu, untuk membuat cinta.

"Ada tidak perlu memiliki seks setiap hari," kata ahli kesuburan dan bidan Zita West: "tiga kali seminggu baik-baik saja sebagai sperma bertahan selama 3 sampai 5 hari."

Penulis Marilyn Glenville mendapatkan lebih cepat hamil setuju: "tidak memiliki seks setiap hari, setiap hari yang terbaik untuk memungkinkan sperma untuk membangun di antara."
Menghitung waktu paling subur bulan

"Ada hanya enam hari dalam sebulan Kapan Anda bisa hamil, mengatakan Zita." 5 hari sebelum ovulasi dan hari ovulasi."

"Mengenal siklus Anda sendiri, kata Dr Diane Farrar penelitian bidan di Institut Bradford untuk penelitian kesehatan." Lebih mudah jika Anda berada di siklus 28 hari, jika tidak menyimpan buku hariannya sehingga Anda tahu waktu yang optimal Anda."

Ovulasi terjadi 14 hari sebelum Anda memulai periode Anda. Setelah Anda telah ovulasi telur hanya layak untuk hari, sehingga 24 jam setelah ovulasi Anda telah kehilangan waktu yang paling subur.

Bahkan sepuluh tahun studi menemukan bahwa berhubungan seks mulai 6 hari sebelum ovulasi kondusif untuk mencapai konsepsi. Crystal x asli membantu menyuburkan kandungan dan jalan sperma.

"Ada banyak gadget untuk membantu seperti aplikasi tracker atau ovulasi prediktor kit, mengatakan Hedywati Freegard dari Netmums." Atau Anda dapat mencari tanda-tanda tubuh sendiri Anda."

Jangan membuatnya Misi Komando untuk hamil meskipun, Anda harus tetap rileks. Pasangan Anda mungkin tidak dapat melakukan untuk memesan baik.

Jika waktu dan peramal pengujian adalah menekankan Anda keluar, Zita mengatakan: "Tetap rileks dan membuang termometer dan charts."
Efek dari pil kontrasepsi

Beberapa perempuan mungkin telah pada pil selama bertahun-tahun sebelum memutuskan untuk mencoba untuk bayi.

Ini mungkin mengambil beberapa bulan lepas pil untuk periode Anda kembali normal, tapi begitu Anda berhenti menggunakannya Anda sudah bisa hamil.

Zita mengatakan: "kadang-kadang dapat mengambil tubuh Anda waktu untuk kembali normal tetapi Anda bahkan lebih subur ketika Anda pertama kali datang dari pil."
 
 
ref:
http://www.webmd.boots.com/fertility/features/getting-pregnant-faster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar